Jalin Silaturahmi

Keluarga Besar SMAN 94 Jakarta

Jumat, 13 September 2013

Reuni Akbar Alumni SMAN 94 Jakarta 2012


Jakarta. 12 Juli 2012. "Potong Tumpeng" Reuni Akbar - Kepala Sekolah menyerahkan kepada Ketua Umum Forum Alumni SMAN 94 yaitu Bapak Sam Syafei (Alumni Angkatan 1990). Acara ini di adakan dalam rangka reuni Akbar Alumni SMAN 94 Jakarta sekaligus pengesahan Forum Alumni SMAN 94 Jakarta dari pihak sekolah.

Pembentukan Forum ini merupakan aspirasi dari sahabat-sahabat alumni dan sekolah sebagai wadah seluruh Alumni SMAN 94 yang tersebar di Indonesia maupun di luar indonesia. Tentunya dalam pembentukan Forum ini banyak sekali rintangan dan halangan yang kita hadapi, tetapi dengan rintangan dan halangan itulah kita akan semakin kuat untuk membesarkan Forum ini yaitu Keluarga Besar Kita Alumni SMAN 94.

Reuni Akbar Alumni SMAN 94 Jakarta 2012 yang bertemakan Back to School adalah acara terbesar pertama yang diadakan oleh sahabat-sahabat Forum Alumni yang peduli dan terus berpartisipasi dalam rangka semakin mempererat silaturahmi sesama alumni SMAN 94 Jakarta. Terima kasih untuk seluruh sahabat alumni SMAN 94 yang sudah berpartisipasi dalam acara Reuni Akbar Alumni SMAN 94 Jakarta khususnya kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras mempersiapkan acara ini hingga mampu berjalan dengan lancar. Ini merupakan awal langkah kita dalam agenda-agenda besar kita selanjutnya yang akan terus mempererat keluarga besar SMAN 94 Jakarta.

Kami ucapkan terima kasih banyak untuk sahabat alumni yang terus berjuang dalam membesarkan keluarga kita ini. Perjuangan sahabat-sahabatlah yang terus akan membuat Forum ini terus berkembang dan bermanfaat. Terima kasih banyak untuk sekolah yang terus mensuport kegiatan-kegiatan Alumni serta kami ucapkan banyak terima kasih untuk seluruh panitia Reuni Akbar yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan acara ini.
Semoga perjuangan kita ini terus membawa manfaat.

Salam Hangat


Forum Alumni SMAN 94 Jakarta

Galeri Album Reuni Akbar









0 komentar:

Posting Komentar